SYARAT DAN KETENTUAN BERBELANJA
ONLINE
MENU:
Informasi » Cara Berbelanja » Proses Pengiriman Kategori Produk: » Health Drinks » Health Care » Health Food » Personal Care » Ayurveda Series » UIE Energy » Automotive Care » Others |
Ketentuan Layanan
Ketentuan Layanan ini sebagai Syarat dan Perjanjian yang otomatis
mengikat dalam bertransaksi pembelian produk K-Link dengan K-LinkBisnis yang
meliputi:
» Umum » Pembayaran » Pembatalan Transaksi » Layanan Pengiriman » Kerusakan Dan Asuransi ________________________________________ |
Umum
- Dengan melakukan pemesanan atau order pembelian, Anda (pemesan)
dianggap telah membaca, mengerti, dan menyetujui isi Syarat dan Perjanjian
ini.
- Kesalahan harga dan informasi lainnya yang diakibatkan tidak
update-nya halaman website pada komputer pemesan dikarenakan browser atau
ISP (Internet Service Provider), dianggap tidak berlaku.
- Kesalahan ketik yang menyebabkan harga atau informasi lain menjadi
tidak benar, dianggap tidak berlaku.
- Pemesanan dilakukan melalui Perusahaan Layanan Pengiriman dengan
biaya pengiriman ditanggung oleh pemesan.
- Waktu pelayanan yang meliputi pengiriman produk kepada pemesan
dilakukan Senin – Jum'at. Sedangkan hari Sabtu, Minggu dan hari Libur
Nasional, pelayanan tidak beroperasi. Namun K-LinkBisnis tetap menerima
pemesanan via internet di luar waktu pelayanan dengan ketentuan pengiriman
tetap dilakukan dalam waktu pelayanan.
Pembayaran
- Metode pembayaran yang digunakan adalah melalui Transfer Bank
melalui Bank BCA.
- Pembayaran melalui transfer Bank hanya bisa dilakukan ke rekening
yang dimiliki K-LinkBisnis.
- Transfer Bank dianggap telah lunas jika telah diterima (masuk ke
rekening) sesuai dengan jumlah pembayaran.
- Keterlambatan proses transfer antar bank bukan menjadi tanggung
jawab K-LinkBisnis.
- Kelalaian penulisan rekening dan informasi lainnya atau kelalaian
pihak Bank bukan menjadi tanggung jawab K-LinkBisnis.
- Pemesan harus mengirimkan Bukti Transfer jika dianggap perlu.
- Bukti Transfer asli disimpan oleh Pemesan dan dianggap sebagai Bukti
Pembayaran Pemesanan.
- Mata uang yang dipakai untuk bertransaksi adalah Rupiah (Rp) K-LinkBisnis
berhak menolak transaksi pembayaran menggunakan mata uang selain Rupiah.
Pembatalan Transaksi
- Transaksi tidak dapat dibatalkan apabila uang transfer sudah masuk
ke rekening K-LinkBisnis. Kecuali bila ada kenaikan harga, atau stok
habis, maka pembatalan dapat dilakukan dan tidak dikenakan biaya apapun,
serta uang dikembalikan penuh.
- Produk yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar
dengan produk lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.
- Kami akan membatalkan pesanan Anda apabila :
- Dalam kurun waktu 2x24 jam kami tidak menerima
pembayaran yang dikirimkan ke rekening kami.
- Terdapat kekurangan dana atau tidak sesuai dengan harga
yang harus dibayarkan.
- Anda dapat membatalkan pesanan, sekurang-kurangnya
dalam 1x24 jam sesudah konfirmasi pembayaran.
- Pembatalan pada saat belum transfer, tidak dikenakan biaya
pembatalan.
- Pemesanan yang sudah dibatalkan tidak dapat dikembalikan menjadi
pemesanan akhir, jika Anda ingin memesan kembali harap memulai prosedur
pemesanan dari awal.
Layanan Pengiriman
- Pengiriman hanya untuk wilayah Indonesia.
- Pengiriman dilakukan melalui perusahaan layanan pengiriman paket
yang telah kami tunjuk.
- Paket dikirim hanya bila uang transfer sudah masuk ke rekening K-LinkBisnis.
- Pengiriman akan dilakukan keesokan hari apabila uang transfer masuk
ke rekening K-LinkNasional sudah lewat batas jam 12.00 WIB. Hari Sabtu,
Minggu atau hari Libur Nasional akan dikirim saat hari kerja berikutnya.
- Produk akan dikirimkan ke alamat yang telah diberikan pada saat
melakukan pemesanan.
- Kesalahan dalam memberikan alamat yang mengakibatkan produk tidak
sampai (tidak diterima) bukan menjadi tanggung jawab K-LinkBisnis .
- Ketika paket sudah dikirim, maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab
perusahaan layanan pengiriman.
- Keterlambatan pengiriman yang disebabkan oleh pihak Perusahaan
Layanan Pengiriman, bukan menjadi tanggung jawab K-LinkBisnis.
- Biaya Layanan Pengiriman sesuai dengan tarif resmi penyedia jasa
pengiriman, dan biaya pengiriman sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan
harga yang ditetapkan oleh penyedia jasa pengiriman dan kami akan
melakukan konfirmasi kepada Anda melalui SMS/email.
- Jika terdapat kelebihan biaya pengiriman, maka akan dikembalikan ke
pemesan melalui transfer rekening.
- Pemesan dapat mengajukan tanggal pengiriman yang dikehendaki sesuai
keterbatasan yang dimiliki Perusahaan Layanan Pengiriman.
Kerusakan dan Asuransi
- Seluruh produk yang ada dan kami kirimkan telah melalui kontrol
kualitas (quality control) sehingga terhindar dari kerusakan.
- Segala kondisi yang terjadi atas pengiriman pemesanan akan menjadi
tanggung jawab Perusahaan Layanan Pengiriman.
- Pemesan dapat meminta jasa asurasi yang disediakan oleh Perusahaan
Layanan Pengiriman dengan tarif yang tercantum pada Perusahaan Layanan
Pengiriman dan akan ditambahkan ke total biaya barang yang dipesan.
Kerusakan yang ditanggung asurasi Perusahaan Layanan
Pengiriman menjadi tanggung jawab Perusahaan Layanan Pengiriman dan Pengajuan
klaim Kerusakan ditujukan langsung kepada Perusahaan Layanan Pengiriman yang
bersangkutan.