PROSES PENGIRIMAN
BELANJA ONLINE
- Pengambilan
produk (1-3 hari kerja)
K-LinkNasional mengambil produk pesanan Anda
dari gudang stok kami. Jika ternyata kosong, maka kami memesan produk tersebut
ke stockist. Kalau stok ada pada kami, maka proses ini tidak ada/diabaikan.
- Ganti/Batal
(1 hari kerja)
Proses ini jika produk harus
dibatalkan/diganti jika ternyata stockist setempat tidak ada stok/kosong. Tapi
ini biasanya jarang terjadi.
- Delivery/Pengiriman
(Waktu bervariasi)
Pengiriman di area Surabaya dan sekitarnya
antara 1-2 hari kerja. Sedangkan ekspedisi di luar Surabaya waktunya bervariasi
antara 1-8 hari kerja. Pengiriman barang dilakukan hari Senin hingga Jum'at
dari jam 08.00-12.00 WIB, pengiriman diluar jam tersebut akan dilakukan hari
berikutnya. Tidak ada pengiriman barang di hari Sabtu, Minggu atau hari Libur
Nasional.
Kami berusaha agar pemesanan Anda dapat segera diproses dan barang dapat dikirimkan secepat mungkin. Sampai saat ini produk yang dijual di K-LinkNasional.com sebagian besar besar tersedia di stok gudang kami, tetapi ada juga yang harus kami ambil langsung ke sub-stockist maupun ke stockist center di kota kami.
Lama pengiriman yang tercantum adalah perkiraan kami dengan catatan semua produk yang Anda pesan dapat kami sediakan dari gudang kami.
PERHATIAN: Dalam beberapa hal kadangkala bisa terjadi ketika Anda melakukan order, produk yang Anda pesan ada, tetapi karena banyak pembeli lain yang membeli produk yang sama dan langsung membayar lunas maka stok gudang K-LinkNasional habis dan harus memesan kembali ke Stockist. Hal ini dapat menyebabkan lama pengiriman bertambah. Oleh karena itu mohon bantuannya untuk segera melakukan proses pembayaran dan konfirmasi setelah Anda melakukan order.
Tips
- tips berbelanja yang memudahkan pemesanan Anda sampai ke tujuan:
|
√
|
Setelah
Anda melakukan pemesanan silahkan lakukan konfirmasi pembayaran pada hari
yang sama atau sebelum jam 12.00 WIB, karena jika lewat dari jam 12.00 WIB
baik pemesanan maupun konfirmasi pembayaran, proses pemesanan akan kami
lakukan keesokan harinya.
|
√
|
Berikan
alamat yang jelas dan no telepon yang bisa di hubungi di field 'Alamat
Pengiriman', lebih baik jika di berikan ciri-ciri lokasi tempat tinggal
pengiriman pesanan Anda. Karena ini akan memudahkan baik kurir kami maupun kurir
ekspedisi yang sudah bekerjasama dengan kami.
|
√
|
Di
mohon untuk mengaktifkan handphone Anda selama proses pemesanan berlangsung,
karena baik kurir maupun pihak ekspedisi kami selalu mengkonfirmasi
pengiriman Anda jika mengalami kesulitan dalam pencarian alamat Anda.
|
√
|
Jika
Anda belum menerima Pemesanannya padahal Lama Pengiriman sudah lewat, harap
langsung mengkonfirmasikan belanja Anda kepada bagian Pengiriman melalui Hubungi Kami. Karena jika sudah lewat terlalu
lama kami agak kesulitan untuk melakukan pelacakan pesanan Anda.
|